Welcome to My Website

About Me

Foto saya
Janganlah mengharapkan sesuatu yang tak pasti. Syukurilah apa yang kamu dapatkan sekarang karena sesungguhnya apa yang kamu miliki sekarang adalah yang terbaik buatmu...

search

Sabtu, 15 November 2008

Smansa ku

Smansa KU


Smansagal adalah sekolah favoritku sejak dulu. Namun, setelah aku masuk disitu, aku merasa Smansa seperti sekolah yang lainnya. Banyak sekali hal yang aku alami di Smansa. Sedih, senang, suka, duka, tawa, canda, tangis semua telah aku alami di Smansaku tercinta. Dari mulai boloz bareng, menyontek, dimarahin guru, diketawain temen2... Semua telah aku alami... Selain itu, aku juga suka becanda bareng temen2, terutama dengan mereka ber3... Icha, Dewi, dan Ajenk adalah temen deketku. MEreka selalu ada saat ku butuh mereka. Mereka lah tempat aku curhat, bertukar fikiran, bahkan kadang mereka aku jadi kan tempat pelampiasan kekesalanku sama orang lain. Hehehe... Maaph ea Prenz.... ‘n Thanx eah karena kalian dah jadi temen baek ku....

Tidak hanya itu pengalamanku di Smansa. Masih banyak pengalaman suka duka ku di Smansa yang buat hidupku lebih berwarna. Apalagi kalau masalah pramuka. Aku suka banget tuh dengan kegiatan pramuka. Dari mulai kegiatan wisata malam, rally sepeda, penerjunan, pkt, PTM dan semua kegiatan pramuka lainnya tidak ada satu pun yang aku tinggalkan. Kecuali wisata malam kemariN, soalnya kan aku udah kelas tiga jadi agak malez ngurusin pramuka, pengin fokus dulu sama belajar biar lulus dengan nilai baguz, amin....

0 komentar:

mxit or no ???

my calendar

My Slide show

My Shoutmix


ShoutMix chat widget